Minggu, 21 Juli 2013

MAMA: Mama ku hamil Tua

MAMA: Mama ku hamil Tua: Sebelumnya kenalkan Nama saya Anjar Rahmayana,saya berasal dari kota medan , mama saya HALIMAH

Mama ku hamil Tua

Sebelumnya kenalkan Nama saya Anjar Rahmayana,saya berasal dari kota medan ,
mama saya HALIMAH pembantu

saya berasal dari keluarga yang sangat sederhana,Bapak ku Seorang Sopir bus sedangkan mama ku seorang IRT (ibu rumah tangga)
, saya mempunyai  7 adik orang yang masih kecil,dan mama saya pun saat ini lagi hamil Tua,saya sering bantu mama saya dirumah untuk menjaga adik  dirumah, rumah kami berdekatan dengan asrama TNI,

mama sering dipangil sama orang 2 tni ke asrama di suruh masak dan nyuji baju meraka, mamak sering dikasih upah sama orang tni itu sesudah siap selasai mengerjakan tugasnya masak dan nyuci baju untuk nambah biaya kehidupa keluarga dan biaya melahirkan mama,terkadang ada juga yg nakal dan kocak ngerjain mama ku,karna sudah terbiasa begtu mama pun eg begitu menghirau kan lagi ,  hari demi hari kelakuan tentara itu sudah kelewatan  kali dan mama  pun merasa eg nyaman lagi berkerja diskomplek tentera, mereka sudah berani cakap kotor sama MAMA DAN SUDAH BERANI MEGANG PERUT MAMA yang lagi hamil tua,








  1.  Disaat Usia kandungan mama masuk bulan yang k_8 bapak sudah tak ada kabar 
     
    lg , mama pun sudah mulai binggung dengan biaya melahir kan nya , mama langsaung ambil jalan pintas dengan cara nekat jual dirinya ke tentara di tempat dya berkerja dengan alasan untuk tanbah biaya persalinan,malam pun tiba mama kebingungan dirumah tiba berbunyi lah suara handphone  dari tentara sebut saja nama tentara GIMBA dia melpon mama dia suruh nyuci nya besok, lalu mama ngmg lama dengan tentatara yg benama gimba, ternyata mama menawar kan diri nya kepada sigimba ,sehabis nlvn mama langsng mandi untuk membersihkan diri sktar 1 jam kemudian datang lah si gimba sendirian nya lewat belakang rumah langsung disuruh masuk kedalam rumah mama denagan pakaian sexy perutpuan buncit,lalu mama langsng mnawarkan harga diri kepada si gimba dengan harga 2 rts ribu rupiah tanpa kondom langsung gimba menjawab tak apa2 saya bayar lalu mama langsung membawa gimba kekamar nya mama langsung dipeluk oleh sigimba sambil ngelus perutnya mama kontol nya gimba nempel dipantat mama , sigimba bikin mama merangsang tanpa disadari sama lalu sigimba mencoba mrenghubngi temannya disuruh datang kerumah mama lagi terangsangnya mama tiba2 teman2nya datang kerumah sekitar 3 orang lagi, kata saja nama mereka,mawan,fahrul,dan juli, lalu mereka langsung masuk kekamar mama hanya terdiam saja lalu mereka langsung naik atas ranjang mama mereka bercumbu dengan mama bergantian ada diantara mereka naik diatas mama, mama hanya menangigs sambil tersenyum, mereka tak peduli kalau mama lagi hamil tua teteap saja ditiduri, mereka brgantian naiki mama , mama hanya berteriak kecil aahh,,,, mas pelan dong sakit perutku mas,, tanpa peduli mereka tetap digoyang sesuka hati nya, ada diantara nyuruh hisap kontol sama mama ,mama hanya pasrah saja, mereka hanya senag sekli bisa tidur dengam maama ku yg lagi hamil tua memng dari dulu itu yg di di incar,mereka tanpa kasihan mlhat mama yg lagi hamil tua, tetap saja mereka kasih kontol, mama hanya tersenyum sambil berkata AYO LAKUKAN SEPUAS KALIAN KARNA KALIAN SUDAH BELI SAYA,AYO BIKIN SAYA PUAS ayok berikan benih2 kalian kerahim aq aku, aayok lakukan saja sepuaskalian selagi suami aku eg ad,ayok kluarkan didalam rahim aku seperma kalian ,lalu mereka meminta lobang burit mama ,mama ragu 2 mlkukan mlalui burit nya lalu meraka tetap paksa saja mereka tetap masuk kelobang burit nya mama ,mama hanya berteriak adiuuuuuuuuuuuuuhhhh         sakiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttt n mas mas sakit jangan janga mas sakit, lalu mama di goyang satu persatu, sampai mama kluar 10 x , mereka mengelus perut mama dengan kasar begitu juga dengan payudara mama, ayok kita bikin ibu halimah dengan kassar lg yok mama hanya terdiam mbiarkan merekan mlakukan nya,  bersambung,,,,,,,,,
 pembantu saya berasal dari ke...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar